Postingan

Sabtu, 05 Juni 2010

pergaulan remaja modern

pergaulan remaja midern saat ini bisa kita katakan sudah semakin parah. kehidupan glamour yang seolah berada di barat sudah mulai merasuki kehidupan pergaulan remaja di jaman modern ini. tentu seiring bertambahnya waktu begitu banyak budaya-budaya dari luar yang masuk di Indonesia, karena sekarang merupakan era globalisasi. banyak pengeruh pula yang ditimbulkan. pengerauh baik maupun pengaruh buruk.

pengaruh baik, mungkin wawasan kita akan menjadi semakin luas. sehingga tingkat inteligent kita meningkat, akan tetapi bagaimana dengan pengaruh buruk yang didapatkan??? kahidupan glamour, dunia gemerlap, hura-hura, sex, dan lain2 yang buruk sehingga mengubah moral remaja kita menjadi lebih buruk.

ini pun bisa membuat keterpurukan bangsa Indonesia, karena sudah seharusnya generasi penerus bangsa memiliki kualitas dan kuantitas yang terjamin. baik moral maupun kepintaran merupakan modal untuk mendapatkan sumber daya yang unggul dalam memajukan bangsa indonesia. karena para remajalah yang merupakan penerus bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

come....come......